Sabtu, 20 Agustus 2011

Pembentukan TIM SEPAK BOLA BUBUHAN BANJAR

Sehubungan dengan persiapan kejuaraan sepak bola BUPATI CUP KUTAI TIMUR (ISRAN NOOR CUP 2011) yang rencananya di gelar pada bulan Oktober 2011. KBBKT-KUTIM sebagai ormas yang ada mewadahi bubuhan banjar seKutai Timur berencana ikut berpartisipasi pada kejuaraan tersebut.
maka pada tanggal 20 Agustus 2011 pukul 21.30 wita KBBKT-KUTIM mengadakan rapat pembentukan Panitia TIM SEPAK BOLA BANJAR, rapat yang dihadiri oleh Ketua PAC Sangatta Utara, PAC Rantau Pulung dan perwakilan PAC Sangkulirang tersebut bertempat di Markas Besar KBBKT-KUTIM.
sayang sekali perwakilan PAC Sangatta Selatan tidak hadir tanpa pemberitahuan.
Rapat yang di pimpin oleh Kabid Pemuda & Olah Raga KBBKT-KUTIM Sdr H. YUSUF itu menghasilkan beberapa keputusan, yaitu Mengangkat Sdr H. YUSUF sebagai Ketua Panitia, dan Bpk. H. Edi Heriady di percaya sebagai MANAJER TIM. dengan di bantu oleh Supiansyah sebagai sekretaris dan Sdr Akhyar sebagai bendahara.
Panitia juga di bantu para Seksi-Seksi, diantaranya seksi Humas yang mengambil dari wakil-wakil PAC yang bertugas untuk mencari bibit pemain di kecamatannya masing-masing untuk di seleksi, seperti seleksi TIM-NAS PSSI jua jar. jadi para pemain yang lolos seleksi inilah yang akan dilatih sebagai pemain inti KBBKT-KUTIM FC.

(Doc: bimbim_sengata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar